Program Kerja Divisi Litbang : Accountinous

HALLO TEMAN-TEMAN AKUNTANSI!
Nostalgia bareng, yuk!? Teman-teman, masih ingat gak event apa yang HMAK selenggarakan pada awal bulan April 2017 lalu? Nah, kalau lupa HMAK ingetin lagi nih! Pada awal bulan April 2017 lalu, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMAK) UPN “Veteran” Jawa Timur telah mengadakan salah satu dari sekian banyak program kerja pada periode 2016/2017 loh! Event yang tepatnya  diselenggarakan dari tanggal 3 s/d 7 April 2017 di Gedung Serba Guna Giri Loka merupakan event Non-Akademik di bidang olahraga.
Nama eventnya adalah “ACCOUNTINOUS (Accounting New Various Cup) 2K17”. Dari namanya aja udah keren kan ya? Tema dari event ACCOUNTINOUS 2K17 ini ialah “Unjukkan Dirimu, Optimalkan Potenismu”. Di event HMAK yang satu ini ada apa aja sih? Di event ini ada berbagai kategori pertandingan olahraga, antara lain: futsal putra, futsal putri, dan basket 3 on 3 untuk putra. Keren kan tuh? Whoops! Tapi gak cuma itu aja loh, teman-teman! Selain kompetisi olahraga, event HMAK ini juga dimeriahkan dengan unjuk  bakat yang menarik dari mahasiswa/i Akuntansi UPNVJT sendiri! Ada band performance, dance performance, dan masih banyak lagi! Dan gak ketinggalan juga loh, hal yang cukup wajib jika sedang ada pertandingan itu ialah….. snack dan minuman! Nah, disini HMAK juga menyediakan stand-stand yang menjual berbagai macam makanan dan minuman biar gak garing waktu nonton pertandingan dan tetep semangat ngedukung tim masing-masing!
Hmm… tujuan diselenggarakannya event ACCOUNTINOUS 2K17 ini itu untuk apa, ya? HMAK menyelenggarakan event ini dengan tujuan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa/i Akuntansi UPN “Veteran” Jawa Timur dan juga untuk menumbuhkan jiwa jujur, sportif dan solid para generasi Akuntan muda penerus bangsa UPNVJT melalui event/kompetisi ini, dan yang paling penting ialah supaya mahasiswa/i Akuntansi UPNVJT sehat bugar jasmani dan rohani dong! Bener gak, tuh?
OOPS! Hampir aja lupa! Kalau yang namanya kompetisi itu gak bakalan seru kan kalo gak ada hadiahnya? Nah ini juga nih yang bikin event HMAK yang satu ini jadi makin menarik! Total hadiah di event HMAK ini ialah mencapai Rp. 3.700.000! Makin semangat aja tuh mahasiswa/i yang ikut berpartisipasi di event ACCOUNTINOUS 2K17.
HMAK punya beberapa dokumentasi waktu event Accountinous 2K17  nih! Yuk dilihat!
Foto diatas adalah foto Ketua Pelaksana ACCOUNTINOUS 2K17  yang sedang memberikan kata sambutan di awal acara, yaitu Heppy Darmawan.


Nah, kalau foto yang satu ini adalah salah satu foto saat pertandingan futsal putra, antara Jagoan Mama VS Mahabarata. Salah satu hal yang unik juga dari event HMAK ini ialah nama-nama tim yang ikut berpartisipasi dalam acara ACCOUNTINOUS 2K17, contohnya ada Calon Menantu Idaman (CMI), Ilmu Putih, Ikeh-Ikeh FC, Anak Haram Angel, Awwomen, dsb.

Foto diatas ialah saat unjuk bakat dari mahasiswi UPNVJT! Cantik-cantik ya anak UPN?
Foto ini itu ialah foto panitia saat lagi waktunya istirahat. Semua panitia secara bergiliran istirahat untuk makan siang agar stamina dari panitia tetap terjaga hingga acara selanjutnya. Wah! Ada wakil ketua pelaksananya juga nih, Yanuar Setya yang lagi makan siang bareng sama panitia lainnya.
Kalau yang ini ialah puncak acara dari ACCOUNTINOUS 2K17, yaitu ada penyerahan hadiah dan piala bagi juara 1, 2, 3, MVP dan Top Scorer.

Foto disamping ialah penyerahan piala dan hadiah juara 1 Basket 3 on 3 oleh Ketua Umum HMAK 2016/2017, Ade Andika.





Foto berikutnya ialah penyerahan hadiah dan piala juara 2 futsal putri oleh Wakil Ketua Umum HMAK 2016/2017,  Parent Pandapotan.




Foto terakhir ini ialah penyerahan hadiah untuk Top Scorer Futsal Putra oleh Wakil Ketua Pelaksana ACCOUNTINOUS 2K17, Yanuar Setya.


Nah, sekian nostalgia bersama HMAK untuk kali ini! Sampai ketemu di event HMAK yang lainnya ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KERJA DIVISI PENGKADERAN: PPSO

Profil Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMAK) UPN "Veteran" Jawa Timur