AKSI SOSIAL BERBAGI SESAMA BERSAMA ALUMNI AKUNTANSI UPN JATIM

AKSI SOSIAL BERBAGI SESAMA

13-22 MEI 2020

BERSAMA

IKATAN ALUMNI AKUNTANSI UPN “VETERAN” 

JAWA TIMUR





Kami Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Akuntansi Beserta Ikatan Alumni Akuntansi UPN "Veteran" Jawa Timur mengadakan kegiatan bertajuk "AKSI SOSIAL BERBAGI SESAMA".

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Himpunan Mahasiswa Akuntansi dan Ikatan Alumni Akuntansi untuk membantu masyarakat di dalam kondisi pandemi Covid-19 ini. Hasil Donasi akan di salurkan dalam bentuk sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan yang baik ini kami dapat mengumpulkan donasi sebesar Rp 5.100.000,- serta mendapat sumbangan dari PT Patriots Group dan Komunitas Sosial Approaching sehingga menghasilkan 108 paket sembako. Donasi ini sudah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan meliputi Ojek Online, Pemulung, tukang becak, dan sebagainya.

Penyaluran Sembako diselenggarakan di  dua tempat yaitu:
1       1. Daerah Rungkut dan sekitarnya
         2. Daerah nginden dan sekitarnya

HMAK berserta alumni bertekad tetap terus membantu masyarakat dalam kondisi apapun dan dimana pun sesuai dengan kemampuan kami.

Oleh karena itu, Kami ucapkan Terima Kasih atas Partisipasi dan dukungan Anda, Semoga bisa Bermanfaat serta Meringankan Beban Masyarakat. Aamiin.

Dokumentasi Kegiatan:









SEKIAN DAN TERIMA KASIH


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KERJA DIVISI PENGKADERAN: PPSO

Profil Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMAK) UPN "Veteran" Jawa Timur