PROGRAM KERJA DIVISI HUMAS : BUKBER DAN SOSPRO

Hallo warga akuntansi!! Marhaban Ya Ramadhan🙏

Pada kesempatan kali ini, kita mau bahas acara yang selalu ada setiap tahun pada saat bulan Ramadhan, apalagi kalau bukan Buka Bersama (Bukber). Dalam acara bukber bersama HMAK ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara setiap mahasiswa jurusan Akuntansi.

Semarak Ramadhan Mahasiswa Akuntansi (SERASI) 2k19  adalah acara buka bersama yang diadakan buan hanya untuk berbuka bersama melainkan juga untuk berbagi degan mereka yang membutuhkan atau biasa yang disebut Social Project.

Acara buka bersama kali ini diadakan di ruang 1-1 FE 2, pada hari Rabu, 15 Mei 2019. Banyak acara seru seperti : Murrotal Quran, Tausiyah, dan Hiburan dari Mahasiswa Akuntansi. Berikut ini adalah foto-foto kegiatan yang sudah diabadikan.










2 hari setelah acara bukber selasai dilaksanakan, barulah ada acara selanjutnya yaitu Social Project tepatnya pada Hari Jum'at tanggal 17 Mei 2019. Social Project kali ini kita melakukan kegiatan bagi-bagi takjil bertempat di 4 tempat yang berbeda yaitu Pasar Paing Jl. Zamhuri, Terminal Bratang, Wonokromo, dan Pasar Baru Wadungsari. Berikut adalah foto-foto hasil kegiatan.







Demikian rangkaian acara SERASI 2K19. Mudah-mudahan dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat meningkatkan rasa peduli antar sesama. sanpai jumpa pada acara Bukber dan Sospro tahun berikutnya.😀😀 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KERJA DIVISI PENGKADERAN: PPSO

Profil Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMAK) UPN "Veteran" Jawa Timur