Program Kerja Divisi Humas : Donor Darah

Hallo warga Akuntansi UPN "Veteran" Jatim!

       Pada kali ini, kami akan membahas mengenai salah satu program kerja dari Divisi Humas HMAK UPN "Veteran" Jawa Timur yaitu donor darah.  Program kerja donor darah yang diadakan kali ini mengusung tema blood, hope,life dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Acara ini diselenggarakan pada tanggal 9 April 2019 yang bertempatkan di R. Aboesono FEB 1 UPN "Veteran" Jawa Timur.

    Program kerja donor darah ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menyuplai darah yang akan digunakan kepada yang membutuhkan. Acara yang diadakan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini semua warga Indonesia (khususnya warga Akuntansi UPN "Veteran" Jawa Timur) dapat mengikuti kegiatan ini selama yang bersangkutan telah memenuhi syarat yang ditentukan. Seluruh peserta yang telah mendaftar dan memenuhi syarat sangat antusias dengan acara yang berlangsung pada pukul 09.15 - 14.30 ini.

      Acara donor darah ini diawali dengan registrasi oleh peserta yang telah mendaftar dengan mengambil formulir di meja sekretariat. Setelah itu, acara donor darah ini dibuka dengan pemberian sambutan oleh Ketua Pelaksana Donor Darah, Ketua Umum HMAK, dan Kepala Jurusan Akuntansi.
        Setelah melakukan registrasi, peserta melakukan cek kesehatan oleh PMI. Bagi peserta yang lolos dalam cek kesehatan ini dapat melakukan donor darah.


     






Bagi peserta yang telah melakukan donor darah akan diberi konsumsi oleh panitia.
     Acara donor darah ini diakhiri oleh MC.





Demikian kegiatan program kerja Donor Darah yang diadakan oleh divisi humas HMAK UPN "Veteran" Jawa Timur ini. Kami mengucapkan terimakasih bagi semua yang telah berpartisipasi dan membuat acara ini berlangsung dengan lancar.😊😉


Panitia Donor Darah dengan tema "blood, hope,life" 2K19

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KERJA DIVISI PENGKADERAN: PPSO

Profil Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMAK) UPN "Veteran" Jawa Timur