PROGRAM KERJA DIVISI HUMAS : BUKBER DAN SOSPRO


Marhaban Ya Ramadhan ^.^
Hallo sahabat akuntansi! ketemu lagi nih sama HMAK UPN”veteran” Jawa Timur

Nah, kali ini kita mau bahas tentang acara yang wajib ada kalau lagi bulan ramadhan, apa lagi kalau bukan buka bersama. Ramadhan gini pasti  udah pada nyusun agenda buat bukber, entah sama teman lama yang katanya mau temu kangen ataupun hanya sekedar ngisi agenda biar ga buka sendirian. Kalau kata dilan si “jangan buka sendiri, berat. sama HMAK saja” hehe

Berkah Ramadhan Keluarga Akuntansi (BERAKSI 2K18) yang bertemakan Mempererat Silaturahmi, Meningkatkan Rasa Peduli, dan Meraih Keberkahan di Bulan yang Suci  adalah acara yang diadakan bukan hanya untuk berbuka bersama dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dengan warga akuntansi melainkan juga untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan  atau biasa disebut Social Project .

Buka bersama kali ini diadakan di ruang Aboesono, pada hari Kamis 24 Mei 2018 . Banyak banget acara seru yang pastinya gabuat bosen tapi tetap dapet hikmah di bulan suci ini yaitu pembacaan ayat suci Al-qur’an,  kultum yang dibawakan oleh ustadz Zayyin Ahmad, serta beberapa penampilan dari mahasiswa akuntansi yang gakalah kece!







Nah untuk kegiatan Sosial Project  diadakan pada tanggal  25 Mei 2018 yang dibagi dalam dua kegiatan, yaitu Sahur on The Road di empat lokasi di jalan Jagir/Bratang, jalan Ngagel, dan jalan Juanda, serta bagi-bagi takjil di jalan Jagir/bratang, jalan Ngagel, Pasar Wadung Asri, dan jalan Merr.







Demikian rangkaian acara BERAKSI 2K18  yang mudah-mudahan  dapat mempererat tali silaturrahmi antar warga Akuntansi serta dapat meningkatkan rasa peduli terhadap sesama. Salut deh buat kerja keras para panitia., dan terimakasih untuk kalian yang sudah berpartisipasi dalam acara kali ini. see you guys :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KERJA DIVISI PENGKADERAN: PPSO

Profil Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMAK) UPN "Veteran" Jawa Timur