PROGRAM KERJA DIVISI LITBANG: ACCOUNTINOUS 2K18


HOLLA WARGA AKUNTANSI!

Sedikit nostalgia nih sama acara paling bergengsi yang diadakan setiap tahunnya! Udah pada tau kan sama yang namanya “Accountinous”? itu loh acara yang diikuti mahasiswa/i kece Akuntansi Upn “veteran” Jatim!

Tahun ini “Accountinous 2K18” diselenggarakan pada tanggal 7 , 9 s/d 12 april 2018 di Gedung Serba Guna Giri Loka UPN Veteran Jawa Timur dengan tema “Menjalin Solidaritas, Menjunjung Sportivitas, dan Menumbuhkan Kreatifitas”. Acaranya apa aja sih ? tentunya pertandingan seputar olahraga yaitu ada futsal putra, futsal putri, dan basket 3 on 3 putra , bahkan ga hanya itu, disini juga ada stand entrepreneur yang membantu memeriahkan jalannya accountinous 2k18 dan membantu temen temen yang lagi nonton biar ga baper, eh bukan, laper maksudnya, jadi bakal semangat deh buat dukung tim kebanggaan kalian. Dan galupa juga acara ini dimeriahkan oleh mahasiswa/i akuntansi UPN Veteran Jawa Timur yaitu ada band performance dan juga lebih seru nya lagi ada penampilan tari tradisional saman , keren ga tuh? Yang bikin menarik lagi dari acara accountinous 2k18 ini yang pasti hadiahnya dong , karna disini udah nyiapin jutaan rupiah buat thadiahnya, yaitu sebesar Rp 4.400.000 ! super bombastis kan!

HMAK punya beberapa dokumentasi pada waktu Accountinous 2K18 dilaksanakan, boleh lah ya kita membuka lembaran lama asal bukan kenangan sama mantan aja, ehee

First off all, gak sah  kalo kita ga kenalan dulu sama ketua pelaksana yang super kece satu ini, namanya Heri Siswanto dari angkatan 2017


Selanjutnya mari kita lihat hasil pertandingan yang selama lima hari dilaksanakan, let’s check it out !!

                                                      
          
           

                                                   


Sekian nostalgia kali ini, dan selamat untuk para pemenang, untuk yang belum beruntung jangan sedih, kalian tetep nomer satu dihati kita kok, so jangan lupa untuk memeriahkan the next Accountinous! see ya :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KERJA DIVISI PENGKADERAN: PPSO

Profil Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMAK) UPN "Veteran" Jawa Timur